Blogroll

saya bagas ariya wijaya student in soneta

Senin, 17 November 2014

PUISI

Aku Hanya Satu

AKU HANYA SATU
Oleh Kevin Fajar

Terbangun dalam satu surya
Bangkit dari tempat tidurku
Berdiri tegak di depan kaca
Menatap wajah yang gelap
Ku bergegas pergi mandi
Membasuh raga merawat jiwa
Menyikat gigi agar bersih
Tersenyum senang yang tak pudar

Pergi belajar menjujung ilmu
Menulis pesan dari guru
Menyambut nilai yang memuaskan
Menyapa teman yang sedang sedih
Berdoa pada Tuhan Esa
Yang membantuku di jalanku
Membaca lagi pelajaranku
Aku gunakan untuk masa depanku

Aku hanya satu
Tak ada yang sepertiku
Kebiasaan boleh sama
Asal hidup berbeda-beda
Jumpa wajah lambai tangan
Lepaskanlah raut burukmu
Tangkaplah kegembiraanmu
Tersenyumlah untuk masa depan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites